Selasa, 29 September 2015

Peluang Usaha Cemilan Unik & Enak, Laris Manis

Hallo Gan Sist..
Bagi Agan Sist yg hobi jualan, pengen memulai wirausaha, n nambah tebel uang saku ane mau nawarin produk2 ane yg dijual dg curah / kiloan / grosir. Dijamin Murah tapi Gk Murahan. Bisa Agan sist jual lagi dg kemasan dan brand agan sist punya. Rasanya TOP bgt deh. Kualitasnya oke bgt sudah ada PIRT & HALAL MUI nya juga lho. jd gk bikin ragu. cekidot:

1. Makaroni Pedas Jeruk(Rp. 40.000/kg)




Makaroni ini rasanya gurih pedas segar wangi jeruk. Teksturnya renyah. Over all bikin ketagihan dan bakalan laris manis buat dijual lg.

2. Seblak Kicimpring(Rp. 48.000/kg)





Siapa yg gk kenal seblak. Cemilan satu ini mulai digandrungi di era kekinian. Tapi seblak ini beda punya. Kalau seblak umumnya terbuat dari kerupuk yg ini terbuat dari kicimpring yg super tipis so super renyah. Rasanya juga beda dg yg lain.Pedas dan seger wangi kencur. Dijamin bikin lidah meleleh dan gk mau berhenti ngemil.

3. Mie Lidi/ Mie Jepang(Rp.48.000/kg(masak rasa keju, pedas, jagung bakar, BBQ) Rp. 25.000/kg mentah)




Mie ini udah kesohor dr zaman dulu. Dan skr udah mulai digandrungi semua kalangan. dikemas dg menarik di beri rasa yg bermacam2. Mie lidi yg ane punya ini renyah dan tidak keras juga RECOMENDED! Terdiri dari beberapa varian rasa. Jual juga mentahnya.

4. Comet / Comring /Emping Singkong(Rp. 30.000/kg rasa pedas, hagung bakar, keju, BBQ)



Comet / Comring / Emping Singkong adalah cemilan khas sunda jawa barat. Cemilan unik nan renyah dan ngeunah(enak bgt). Unik dan jarang bgt karena tdk sembarang org bisa buat. Soal Rasa dan Recomended sale sudah jelas jgn di ragukan lg. Terdiri dr beberapa varian rasa.

itu sekilas ttg produk2 ane gan sist. Penasaran?? Jgn pikir2 lg. Wirausaha itu jgn byk mikir tp byk take action! hehe
Bagi yg penasaran n mau order bisa hubungi ane di:
TELP/SMS/WA:081323115602 (Iyan)
BBM: 56A4076D (iyan)

Tunggu apa lagi.. Mumpung ada kesempatan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar